3 Lokasi Sunset Terbaik di Malang

Wisata alam di Malang sangat beragam. Hal ini membuat kita ingin selalu kembali ke Kota Apel ini. Apalagi jika Sobat Pesona mengunjungi lokasi berikut untuk menyaksikan keindahan sunset, dijamin tak ingin pulang dan mungkin berpikiran untuk berdomisili di kota ini.

Dengan udaranya yang sejuk, Malang menjadi kota wisata utama tujuan para wisatawan. Terlalu banyak daya tarik di kota Malang jika di bahas satu per satu. Namun, jika bingung ingin mencari momen dan lokasi yang romantis, coba saja memandang sunset di tempat berikut ini. Dijamin akan membuat Sobat Pesona terpukau akan keindahannya.

  1. Pantai Belakambang

Pantai Belakambang terletak di Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Kecamatan Bantur. Kawasan ini memiliki bibir pantai yang landai dengan pemandangan sunset yang menawan. Pantai Belakambang juga dijuluki sebagai Tanah Lot Malang, karena terdapat Pura yang dibangun di salah satu dari tiga pulau kecil yang terletak di pantai ini. Kebayang indahnya, bukan?

  1. Bukit Paralayang

Malang juga dikenal sebagai kota yang melahirkan atlet paralayang Indonesia. Nah, bukit ini merupakan tempat para atlet untuk berlatih. Kita tentu dapat mencoba juga olahraga ekstrim ini karena tersedia jasa penyewaannya. Selain itu, menghabiskan sore di bukit ini akan menjadi momen terbaik saat berwisata di Malang. Pemandangan sunset yang menawan dan lampu-lampu dari pemukiman warga di kota batu dari ketinggian dijamin akan membuat kita terlena.

  1. Kopi Letek

Jika tak ingin melakukan perjalanan jauh-jauh dari pusat kota, kafe ini pilihan terbaik untuk menikmati sunset. Kedai Kopi Letek sebenarnya kecil, namun terdiri dari tiga lantai, jadi kita dapat memandang sunset dengan jelas. Pemandangan matahari terbenam dapat terlihat dengan jelas, karena kafe Kopi Letek ini menghadap gunung yang ada di belakang Alun-alun Kota Batu. Menarik bukan?

Itulah 3 tempat menikmati sunset dengan romantis di Kota Malang. Jadi, kapan Sobat Pesona berkunjung ke Malang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *