Cara Gamer Menghasilkan Uang melalui Game Online

Siapa sangka banyak orang yang beranggapan bahwa game online memiliki banyak sisi negatif seperti bisa membuat prestasi menurun, buang-buang waktu dan bahkan bisa menghabiskan banyak uang. Ternyata game online juga memiliki sisi positif loh.

Adapun sisi positifnya ialah seperti bisa mengurangi stress, bisa meningkatkan kemampuan motoric dan bahkan kamu bisa mendapatkan uang dari bermain game. Perlu kamu ketahui bahwa banyak yang memainkan game penghasil uang asli loh.

Kamu juga bisa melihat situs Hispanic yang menjelaskan juga apa saja deretan game yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Jika kamu geluti dengan serius tentunya kamu bisa mendapatkan uang dari game online dengan sangat mudah. Nah berikut ini ialah cara gamer menghasilkan uang melalui game online yang bisa kamu coba juga dirumah:

  1. Menjadi Youtuber Gamer

Cara yang pertama ialah dnegan cara menjadi Yotuber Gamer. Jika kamu merasa sudah menjdai gamer yang profesional dan bermain game merupakan passion kamu, kamu bisa loh menjdai seorang youtuber gamer.

Sebelumnya, kamu harus memiliki channel Youtube terlebih dahulu , jika sudah memenuhi syarat untuk monotize tentunya kamu bisa mengisi video di channel youtube kamu mengenai game.

Ketika bermain game, kamu bisa melakukan live streaming di youtube atau bisa juga membuat video saat bermain game dengan memberi beberapa tips serta trik jitu ketika bermain.

Dengan begitu, banyak gamer lain yang juga menonton video di channel youtube milik kamu. Jika kamu memiliki banyak view, tentunya kamu bisa mendapatkan uang yang banyak sekali. Menggiurkan bukan?

  1. Membuka Jasa Joki

Cara yang kedua ialah dengan cara membuka jasa joki. Perlu kamu ketahui bahwa dengan cara ini, kamu juga bisa loh mendapatkan uang dari game online. Apalagi ada beberapa gamer lain yang tidak memiliki waktu dan mereka ingin mendapatkan hasil yang instant.

Dengan begitu, kamu bisa menjadi jasa juka untuk mereka untuk memainkan karakternya. Untuk harga yang ditawarkan untuk jasa joki ini ialah bervariasi, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Ini semua juga tergantung permintaan.

  1. RMT

Ketiga ialah RMT atau Real Money Trading. Dengan cara ini para gamer melakukan jual beli secara nyata. Mereka menggunakan uang virtual untuk melakukan transaksi untuk membeli barang tersebut.

Untuk harganya juga tergantung dari kelangkaan, kecanggihan dan juga harga pasar barang yang diperjual belikan tersebut. Semakin langka dan semakin canggih barang tersebut, secara otomatis  harga jualnya juga semakin tinggi dan mahal.

Untuk rate harganya mulai dari puluhan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Itulah beberapa Cara Gamer Menghasilkan Uang melalui Game Online yang bisa kamu coba di rumah untuk bisa mendapatkan uang dengan sangat mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *