Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana Simpel

Rumah tidak akan lengkap tanpa adanya teras rumah. Fungsi teras rumah tak hanya bisa menambah keindahan rumah saja. Tetapi juga bisa digunakan sebagai tempat bersantai atau ruang tamu kedua. Oleh karena itu membuat teras rumah harus di pikirkan dengan matang. Banyak orang yang menyepelekan pembuatan teras rumah ini, karena berpikir tak terlalu berguna. Padahal orang akan melihat teras depan rumah anda dulu sebelum melihat bagian dalam rumah anda. untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan tips membuat desain teras rumah minimalis sederhana yang bisa menjadi inspirasi dan anda juga bisa mengunjungi situs Avantela desain teras atau rumah terbaik .

Letakan Perabot Yang Tahan Cuaca

Ketika membuat desain teras rumah minimalis sederhana, gunakan perabot yang tahan cuaca. Teras letaknya di luar rumah dan akan terkena panas serta hujan yang bergantian. Anda bisa memilih perabot yang terbuat dari kayu. Ini akan membuat teras rumah anda semakin terlihat minimalis. Untuk pemilihan kursi, anda bisa memilih ukuran yang sesuai dengan besar teras rumah anda. Jika ukuran teras rumah lumayan besar, anda bisa memilih kursi dengan ukuran yang lebih besar. Tetapi jika ukuran teras tak begitu besar, anda cukup meletakkan dua kursi kayu kecil dan meja bulat saja. pilihlah bahan kayu yang kokoh dan cat yang tahan lama.

Gunakan Model Perabot Yang Simple

Seperti tema desain teras rumah minimalis sederhana, maka anda hanya perlu menggunakan jenis perabot yang simple juga. Jika anda menggunakan perabot yang terlalu mencolok, akan membuat teras terlihat lebih berantakan. Lebih baik menggunakan model yang sederhana tetapi terlihat elegan. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan tema rumah minimalis anda juga. Kursi kecil dan meja kecil saja sudah cukup untuk membuat teras rumah minimalis anda terlihat lebih menarik. Tak perlu menggunakan ukuran perabot yang terlalu besar karena akan membuat teras rumah minimalis anda terlihat sempit.

Tambahkan Dengan Beberapa Hiasan

Untuk membuat desain teras rumah minimalis sederhana semakin menarik, anda bisa menambahkan beberapa hiasan. Seperti bunga hias, lampu hias, pot-pot bunga dan masih banyak lainnya. Buatlah teras yang terlihat asri dan nyaman untuk di singgahi. Apalagi jika di depan teras terdapat taman halaman depan yang cukup luas. Ini akan membuat teras anda semakin nyaman dan asri. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa hiasan dinding seperti lukisan atau karikatur abstrak. Sesuaikan saja dengan tema dari rumah minimalis anda.

Ketika ingin membuat rumah minimalis, keberadaan teras memang sangat penting. Anda bisa berbincang-bincang dengan keluarga, bisa juga digunakan sebagai ruang tamu kedua anda. jadi membuat desain teras rumah minimalis sederhana memang sangat penting. Aturlah senyaman mungkin sesuai dengan keinginan anda. Janganlupa perhatikan juga tata letak perabot dengan pintu rumah. jangan sampai perabot di teras malah mengganggu jalan keluar masuk pintu rumah anda. sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat buat anda.

Kesimpulannya desain teras rumah minimalis sederhana harus ditata dengan rapi supaya menghasilkan teras rumah yang elegan dan nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *