Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone 13 Pro

Inilah Spesifikasi dan Harga iPhone 13 Pro – Perilisan seri iphone 13 oleh Apple cukup menjadi suatu hal yang menggemparkan publik. Hal ini dikarenakan desain kamera yang dimiliki oleh pohon sederet ponsel tersebut cukup unik yaitu dengan dua buah kamera yang diletakkan miring atau diagonal. Selain itu, variasi warna yang disajikan pun lebih banyak daripada sebelumnya.

Desain ponsel iPhone 13 Pro ini masih dibilang sama dengan seri sebelumnya yaitu dengan layar 6,1 inci disertai dengan frame aluminium dengan pinggiran yang tegas. Akan tetapi, diklaim 20% lebih kecil, notch dalam laya ponsel akan membuat layar terlihat menjadi lebih luas. Disamping itu, harga yang ditawarkan pun tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya yaitu berkisar mulai 11 hingga 15 juta rupiah.

Dari segi hardware, iPhone seri ini ditenagai dengan chip terbaru Apple yaitu A15 bionic. SoC dari seri tersebut difabrikasi dengan menggunakan teknologi 5 nm dan juga diklaim memiliki tenaga sipudan GPU 50% lebih tinggi Apabila dibandingkan dengan chip kompetitor. Sedangkan dari media penyimpanan, iPhone ini ini dibekali dengan memori internal berkapasitas mulai dari 128 giga byte, 256 giga byte, dan juga 512 gigabyte.

iPhone 13 Pro ini memiliki opsi storage 1TB dan menjadi opsi pertama kali pada seri ponsel apple. Namun kapasitas baterai masih belum diungkapkan oleh perusahaan Apple. Akan tetapi seri 13 Pro ini diklaim lebih kuat satu setengah jam lebih lama Apabila dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Tidak hanya mendukung pengecasan via kabel, kedua seri tersebut mendukung pengecasan dengan menggunakan sistem MagSafe dan dengan beragam ekosistem pendukungnya. Keduanya memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan sertifikat IP68. Untuk seri warna, iPhone 13 Pro tersedia dalam varian graphite, gold, silver dan Sierra blue.

Sedangkan harga dari iPhone 13 pro ini dimulai dari 11,3 juta hingga mencapai 15,7 juta rupiah. Yang mana masing-masing disesuaikan dengan kapasitas memori yang disediakan, mulai dari kapasitas 128 Gigabyte hingga 512 gigabyte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *