Lowongan Pekerjaan Terbaru 2023 dengan Gaji Tinggi Untuk Fresh Graduate

Selain mengejar passion, fresh graduate pasti menginginkan pekerjaan dengan gaji tinggi. Dengan begitu, kebutuhan hidup lebih terjamin serta bisa menabung untuk mempersiapkan kehidupan baru di masa depan.

Tentu saja, ada banyak sekali perusahaan yang menawarkan gaji tinggi untuk lulusan sarjana. Dirangkum dari HHRMA Bali, inilah beberapa lowongan pekerjaan terbaru dengan gaji tinggi untuk fresh graduate.

Bagi kamu yang sudah lama mengincar hal tersebut, informasi ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan melamar. 

Pekerjaan dengan Gaji Tinggi Untuk Fresh Graduate

  1. Software Developer 

Software Developer adalah lowongan pekerjaan dengan pendapatan besar untuk entry level yang bisa dilamar oleh para lulusan S1. Rentang gaji yang didapat antara Rp mencapai Rp 10 juta lebih per bulan tergantung posisi.

Jadi, Software Developer sendiri merupakan pekerjaan dengan tanggung jawab menciptakan produk perangkat lunak yang terbagi menjadi beberapa sub bidang. Ada Application Developer, Programmer Analyst, System Designer, Software Quality Assurance Analyst, dan masih banyak lagi.

  1. Kepala Bagian Quality Control

Sarjana juga bisa menempati posisi kepala bagian dengan gaji menggiurkan menembus angka Rp 7 juta dalam bidang pekerjaan sebagai Quality Control di PT Arwana Citramulia Tbk.

Tanggung jawab pekerjaannya meliputi pemantauan kualitas dan mutu produksi sesuai ketentuan yang berlaku, pengawasan produksi sesuai SOP, pengembangan standar mutu yang efektif dan efisien, evaluasi serta analisis keluhan pelanggan dan kualitas produk.

  1. Data Analyst

Lowongan pekerjaan baru dengan gaji tinggi berikutnya sebagai Data Analyst di PT Arwana Citramulia Tbk dengan pendapatan Rp 6 juta per bulan.

Lingkup pekerjaan seorang Data Analist terkait analisa data testing dan produksi hingga koordinasi data dengan pihak lain. 

Selain minimal S1, pelamar harus menguasai program Microsoft Office, memiliki kemampuan perencanaan dan analisa yang baik, serta komunikatif.

  1. Site Engineer

Penawaran kerja berikutnya sebagai Site Engineer dengan gaji tak kalah fantastis. Hanya bermodalkan lulusan sarjana dengan persyaratan lain yang mudah dipenuhi, gaji yang bisa kamu terima di posisi ini mencapai Rp 7,5 juta. 

Adapun tanggung jawabnya yakni melakukan penyusunan dan pengajuan progress pengerjaan proyek, membuat laporan kerja harian, mingguan serta bulanan, melakukan pengajuan approval material, serta melakukan koordinasi dalam izin kerja, surat menyurat, RFI dan lain sebagainya. 

  1. Drafter

Drafter bisa menjadi alternatif lain bagi kamu yang mengincar lowongan baru dengan gaji besar. Untuk standar minimal lulusan sarjana bisa mencapai angka pendapatan Rp 6,2 juta, yang mana bisa terus meningkat seiring dengan meningkatnya pengalaman dan skill.

Tanggung jawab fresh graduate pada posisi ini mencakup kegiatan menggambar dan dokumentasi shop drawing dan as built, serta melakukan kontrol pada dokumen gambar.

Itulah tadi beberapa lowongan kerja baru dengan gaji tinggi untuk fresh graduate. Masih banyak kesempatan penawaran dengan pendapatan besar lainnya tanpa banyak persyaratan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperbesar peluang kesuksesan berkarier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *