Meskipun Saat Pandemi, Tanah Industri Lippo Cikarang Justru Laris Dibeli

Sudah 1 tahun pandemic covid-19 ini belum juga menghilang di Indonesia. Meskipun begitu,. Lippo Cikarang tetap saja bisa menjual rumah serta apartemen bahkan mencapai Rp 1,1 Trilliun.

Pendapatan segitu telah dihitung dalam jangkan priode 9 bulan sampai ke 30 September 2020. Lahan di kawasan Industri Lippo Cikarang meang sangat luas ntah itu berupa lahan atau juga berupa bangunan. Bahkan saking luasnya kawasan meikarta cikarang juga kini membuka sebagai tempa rekreasi.

Apabila dibandingkan dengan tahun sebelumnya tahun pandemic covid-19 ini malah lippo cikarang justru mendapatkan kenaikan yang cukup banyak yaitu sekitar 50% dimana tahun lalu mencapai Rp. 1.06 Triliun.

Dimana sekarang ini harga jual dari hunian serta apertemen juga telah di naikan, maka dari itu sekarang ini lippo cikarang mengalami kenaikan juga. Selain dari menaikan harga jual, hal tersebut juga terdapat campur tangan dari segmen penjualanya yang cukup banyak.

Siapa yang tidak mengetahui nama Meikarta Cikarang, yang mana merupakan salah satu kawasan industri stategis yang sangat menguntungkan untuk memulai bisnis ataupun investasi.  Tahun ini penjualan apartemen di Lippo Cikarang sedang mengalami kenaikan yang cukup drastis dibandingkan dengan tahun lalu.

Dapat dilihat angka dari penjualan Kawasan Industri lippo cikarang ntah itu Hunian Rumah ataupun Apartemen di tahun ini. Bahkan sampai saat ini masa pandemi masih belum juga berakhir, Lippo Cikarang, Kawasan Industri lippo cikarang ini masih terus fokus dengan memanfaatkan momentum serta peluang yang ada pada masa pandemi ini.

Walapun sekarang sudah laku keras namun Lippo Cikarang masih terus bergerak dan tidak tinggal diam, dimana saat ini masih terus melakukan penjualan perumahan dengan harga yang cukup elastis murah.

Dengan begitu dapat dipastikan pendapatan Lippo Cikarang, Kawasan industri lippo cikarang ini masih terus meningkat, karena tentunya sekarang ini banyak sekali orang yang sudah tergiur dengan kawasan tersebut.

Hal tersebut tidak menutup kemungkinan, yang mana kawasan industri lippo cikarang kini sangat berbeda jauh dari sebelum ada pembanguan atau pengelolaan, yang mana sekarang ini kawasan tersebut berubah menjadi sangat megah dan mewah.

Mungkin bagi orang-orang yang sudah pernah mengunjungi kawasan tersebut yang biasa dikenal dengan Meikarta Cikarang, pasti sudah tidak asing lagi dengan keindahan kawasan tersebut, yang mana sekarang ini tanah di kawasan tersebut sudah sangat rapi bahkan akses jalan juga sudah bagus.

Untuk sekarang ini mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang Kawasan Industri Lippo Cikarang ini, apabila ada kekurangan informasi ataupun kesalahan dalam penulisan informasi mohon beri kami saran. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk semua orang terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *