Trik Promosi di Instagram yang Efektif untuk Pemula

Saat ini memang sudha jamanya menggunakan internet untuk apa saja. Salah satunya yaitu mempromosikan barang atau produk jualan di sosial media agar jualanya tetap berjalan dengan lancar.

Nah sosial media yang paling populer saat ini yaitu Instagram. Instagram bukan hanya digunakan untuk memposting foto atau video sebagai kenang-kenangan. Namun Instagram juga bisa digunakan untuk mempromosikan barang atau produk jualan Anda loh.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan endorse dari perusahan atau toko online lainya jika akun Instagram milik Anda memiliki banyak followers. Karena alasan inilah banyak pengguna Instgram mencari tahu cara menambah followers dengan mudah.

Apakah Anda salah satu orang yang memulai bisnis dengan menggunakan akun Instagram? Jika iya, Anda membaca artikel yang tepat karena kami akan membahas beberapa trik khusus promosi di akun Instagram yang paling efektif untuk pemula. Nah ebrikut tips dan trik yang bisa Anda coba:

  1. Update Konten Secara Rutin

Trik pertama yaitu Anda bisa posting foto atau video secara rutin. Biasanya para pengguna Instagram membuka Instagram mereka yakni bertujuan untuk melihat postingan baru yang muncul diberanda mereka.

Jadi sebaiknya Anda bisa memposting foto atau video secara rutin, Anda bisa posting sehari sekali, dua hari sekali, tiga hari sekali atau seminggu sekali. Anda bisa memilih salah satu dan bisa Anda posting secara rutin.

Jika Anda konsisten , tentunya banyak pengguna akun Instagram lainya tertarik dengan postingan Anda. Dengan begitu, followers Anda akan bisa bertambah dnegan sendirinya dengan sangat mudah.

Jangan lupa untuk memposting foto atau video yang menarik agar para pengguna akun Instagram lainya tertarik dengan postingan Anda.

  1. Gunakan Tanda Tagar atau Hastag yang Relevan

Trik yang kedua yaitu Anda bisa menggunakan tanda tagar atau hastag yang relevan dengan foto produk yang Anda posting di akun Instagram milik Anda. Hal ini snagat perlu dilakukan agar postingan Anda lebih mudah dicari oleh pengguna lain.

  1. Gunakan Akun Bisnis

Trik yang ketiga yaitu Anda bisa menggunakan akun bisnis. Seperti yang kita ketahui bahwa akun Instagram terdapat dua pilihan yang bisa dipilih oleh para pengguna yaitu akun pribadi dan akun bisnis.

Jika Anda berjualan, sebaiknya gunakan akun bisnis untuk Instagram Anda. Silahkan setting akun Instagram Anda dnegan akun bisnis dan bisa dihubungkan dengan fanspage juga.

  1. Setting Akun Secara Keseluruhan

Trik yang keempat yaitu Anda bisa setting akun Instagram Anda secara bisnis dan secara kesleuruhan. Anda bisa menuliskan identitas di profil akun Instagram ANda yang mudah dicerna dan diingat oleh orang lain.

Anda bisa memberikan deskripsi singkat mengenai bisnis atau produk yang Anda promosikan di akun Instagram Anda.

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *